Langsung ke konten utama

BAHAYA PENYAKIT MIOM DAN CARA MENGATASINYA

BAHAYA PENYAKIT MIOM DAN CARA MENGATASINYA

BAHAYA PENYAKIT MIOM DAN CARA MENGATASINYA. Penyakit Mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause).

gambar penyakit miom

BAHAYA PENYAKIT MIOM DAN CARA MENGATASINYA
Sebagian besar wanita dengan penyakit ini tidak menyadari bahwa dia terkena penyakit ini. Hal ini disebabkan karena gejala yang muncul tidak begitu terasa seperti orang dengan kanker serviks. Adapun gejala miom yang perlu di ketahui adalah sebagai berikut:

Gejala penyakit miom/mioma:

  • Menstruasi berlebihan dan timbul rasa nyeri.
  • Nyeri dibagian perut bagian bawah serta punggung bawah sekitar pinggang.
  • Pendarahan di sertai nyeri saat melakukan hubungan seksual.
  • Buang air kecil yang tidak normal baik volume maupun waktunya.
  • Mengalami susah bab atau sembelit.
  • Sering keguguran atau susah hamil

Bahaya penyakit miom:

  1. Penyakit miom mengurangi kemungkinan pembuahan sel telur
  2. Penyakit miom/myoma yang terjadi pendarahan terus menerus bisa menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.
  3. Miom bisa menyebabkan kelainan pada letak plasenta bayi
  4. Tangkai tumor bisa menimbulkan gangguan di bagian plasenta janin
  5. Selain itu juga bisa menyebabkan kelainan pada letak janin
  6. Selain itu juga dapat menimbulkan jalan lahir yang terhalang terutama jika letaknya berdekatan dengan mulut rahim
  7. Kontraksi rahim terganggu saat proses melahirkan
  8. Menyebabkan gangguan pelepasan plasenta janin saat persalinan

Pengobatan untuk penyakit miom

Obat dokter untuk miom:

  • Kontrasepsi oral (pil KB)
  • Levonorgestrel intrauterine system (LNG-IUS)
  • Asam traneksamat
  • Obat anti inflamasi non steroid (OAINS)
  • Progesteron oral
  • Progesteron suntik
  • Gonadotropin releasing hormone (GnRH)
  • Ulipristal acetate

Obat alami miom:

Obat Ziirzak dan Typhogell dan Mycopend De nature aman untuk mengobati kanker rahim dan miom. Dengan kandungan herbal alami dari ekstrak tanaman obat yang di ramu oleh apoteker handal. Dan telah lulus uji laboratorim dan memiliki izin DINKES RI dengan No UKOT 503/1259/2016/2 dan BPOM. Selain aman obat Ziirzak,mycopend dan Typhogell De nature merupakan obat yang ampuh sembuhkan kanker dan miom. Sangat terjangkau jika dibandingkan dengan pengobatan yang dilakukan melalui jalur operasi.
BAHAYA PENYAKIT MIOM DAN CARA MENGATASINYA,OBAT KANKER ALAMI

Harga Hanya Rp.465.000

Kasiat Ziirzak dan Typhogell dalam membasmi kanker:

  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda. Diantaranya kanker : serviks,Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru2, dan Pankreas dll.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo,sari buah dan tumbuhan herbal ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat. Dan TIDAK membahayakan / membunuh sel2 sehat.
Khasiat Mycopend => Untuk Mengobati Kanker Dan Tumor, Jantung Koroner, Stroke, Darah Tinggi, Diabetes Melitus, Ambeien, Benjolan Payudara, Gangguan Fungsi Ginjal Dan Prostat, Haid Dan Keputihan, Melancarkan Peredaran Darah, Migrain, Paru-Paru ( TBC ), Reumatik ( Encok ).

Bagaimana Cara Pemesanan Obat Kanker atau Miom De Nature?

 

Untuk Konsultasi dan pemesanan obat 

HUBUNGI KAMI:

081902960006 [Call/SMS/Whatsapp]

085200406567 [Call/SMS]

BBM: D07A17D1

 
Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 paket? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua paket sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell dan mycopend ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara,kanker rahim atau kanker serviks. Biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara. Dan kebetulan beliau sudah diangkat payudara nya yang sebelah kiri. Beberapa bulan yang lalu payudara nya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit. Dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudara nya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak,mycopend dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam. Kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi. Ternyata beliau merasa nyaman dan payudara nya sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

HUBUNGI KAMI:

081902960006 [Call/SMS/Whatsapp]

085200406567 [Call/SMS]

BBM: D07A17D1

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAKIT PERUT BAGIAN BAWAH PUSAR SECARA ALAMI

CARA MENGATASI SAKIT PERUT BAGIAN BAWAH PUSAR SECARA ALAMI CARA MENGATASI SAKIT PERUT BAGIAN BAWAH PUSAR SECARA ALAMI. Setiap orang pasti pernah merasakan sakit perut. Sakit perut di bagian bawah perut atau di atas kemaluan bisa menjadi indikasi penyakit tertentu. Sakit perut bagian bawah baik di sebelah kiri,sebelah kanan maupun tengah perlu di waspadai. Kadang rasa sakit muncul di bawah pusar di sertai rasa nyeri dan panas yang sangat menyiksa. Lalu apakah penyebab perut sakit / nyeri panggul dan bagaimana cara mengatasinya? Untuk mengetahui penyebabnya maka yg perlu di ketahui adalah lokasi / tempat rasa sakitnya. Dan penderita sakitnya pria atau wanita karena organ tubuh pria dan wanita sedikit berbeda.  Baca juga : lutut sakit saat berdiri setelah jongkok . PENYEBAB PERUT SAKIT DI BAGIAN BAWAH Penyebab Perut sakit di bagian bawah pada wanita Sakit perut pada wanita di bagian bawah lebih dominan di sebabkan  adanya gangguan pada organ reproduksi wanita. Seperti miss v,

BAGAIMANA TRIK MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER

BAGAIMANA TRIK MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER Kutil Genitalis (Kondiloma Akuminata) merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur. Kutil kelamin ditularkan melalui hubungan seksual. Kondiloma Akuminata adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus. Yaitu Virus Papiloma Humanus (VPH) dengan kelainan berupa fibroepitelioma pada kulit dan mukosa. Kutil Genitalis (Kondiloma Akuminata) merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina,penis atau dubur,yang ditularkan melalui hubungan seksual.  BAGAIMANA TRIK MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER . Gejala dan Tanda yang Sering Muncul Kondiloma akuminata sering muncul disaerah yang lembab,biasanya pada penis,vulva,dinding vagina dan dinding serviks. Dan dapat menyebar sampai daerah sekitar anus. Berbau busuk Warts/kutil memberi gambaran merah muda,flat,gambaran bunga kol. Pada pria dapat

CARA ALAMI MANJUR MENGOBATI WASIR BAB BERDARAH

CARA ALAMI MANJUR MENGOBATI WASIR BAB BERDARAH CARA ALAMI MANJUR MENGOBATI WASIR BAB BERDARAH.Wasir atau ambeien dikenal dalam dunia medis sebagai hemorrhoid. Meskipun penyakit yang satu ini sangat mengganggu dan menyakitkan, namun penyakit ini mudah diobati dan dicegah. Umumnya wasir akan semakin memburuk seiring berjalannya waktu, itulah sebabnya para profesional kesehatan sangat menyarankan pengobatan wasir secara dini. Semakin tua usia Anda maka semakin besar kemungkinan Anda menderita wasir. Namun bukan berarti orang yang masih muda akan terbebas dari wasir, faktanya anak-anak pun bisa menderita wasir. Selain itu, wanita yang sedang hamil juga berisiko menderita wasir.maka anda harus waspada, karena bisa jadi anda telah terserang penyakit wasir ambeien. Tentu kita semua menyadari akan penyakit yang bernama wasir atau ambeien adalah merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup menjengkelkan sebab penyakit tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri karena bengkak ( adanya benjolan )