Langsung ke konten utama

BAGAIMANA CARA MENGOBATI TANDA TANDA PENYAKIT SIPILIS DENGAN OBAT HERBAL MANJUR

BAGAIMANA CARA MENGOBATI TANDA TANDA PENYAKIT SIPILIS DENGAN OBAT HERBAL MANJUR



BAGAIMANA CARA MENGOBATI TANDA TANDA PENYAKIT SIPILIS DENGAN OBAT HERBAL MANJUR.Penyakit Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS).Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.anda tidak usah khawatir lagi kami dari de nature indonesia,akan memberikan solusi pengobatan penyakit sipilis dengan menggunakan obat herbal yang sudah terbukti aman dan ampuh tanpa efek samping.Baca juga:tips pengobatan kutil kelamin di kemaluan pria.
  "Penyakit kelamin ini bisa menimbulkan komplikasi jangka panjang jika dibiarkan atau tidak diobati. Komplikasi ini seperti berkurangnya fungsi organ vital tubuh.  Seperti penglihatan,pendengaran,dan gangguan fungsi organ jantung,hati,ginjal dll."




BAGAIMANA CARA MENGOBATI TANDA TANDA PENYAKIT SIPILIS DENGAN OBAT HERBAL MANJUR

TANDA TANDA SIPILIS ATAU CIRI2 SIPILIS PADA WANITA

Stadium 1. Stadium awal ini ditandai oleh munculnya luka kemerahan dan basah di daerah vagina,poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre dan muncul di tempat bakteri masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu,luka tersebut akan hilang. Stadium satu ini merupakan masa dimana penyakit ini sangat menular.

  Stadium 2. Jika penyakit sipilis stadium satu tidak diobati,biasanya para penderita akan mengalami ruam kemerahan,khususnya di telapak kaki dan tangan.Ciri ciri sipilis lainnya adanya luka-luka di bibir,mulut,tenggorokan,miss v dan dubur.Gejala sipilis lainnya mirip dengan flu,seperti demam dan pegal-pegal,mungkin juga dialami pada stadium ini. Itulah kenapa penyakit sipilis ini disebut sebagai peniru ulung. Karena gejalanya bisa menyerupai berbagai jenis penyakit.
  Stadium 3. Jika sipilis pada tahap dua masih juga belum diobati,para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Stadium ini ditandai dengan semua gejala penyakit di stadium dua akan menghilang. Namun sebenarnya penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh. Dan bakteri treponnema pallidum masih aktif di dalam tubuh.Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

  Stadium akhir. Ini adalah tahapan yang paling menular dari sipilis. Jika tidak diobati,tahap akhir ini mungkin akan muncul dalam waktu dini. Yaitu 1 tahun setelah terinfeksi atau setiap saat selama ia hidup. Seseorang dengan sipilis mungkin tidak pernah sampai pada tahap ini. Tahap ini akan menyebabkan masalah pembuluh darah dan jantung yang serius,gangguan mental,kebutaan,masalah sistem saraf dan bahkankematian. Tanda-tanda tahap akhir tergantung kepada komplikasi yang berkembang.Baca juga:pengobatan kutil kelamin di kemaluan pria.

TANDA TANDA SIPILIS ATAU CIRI2 SIPILIS PADA PRIA

  1. Keluarnya cairan atau lendir dari penis.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap,feses berwarna terang,mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe,demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh,lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa,keringat malam,berat badan menurun.

Penyebab Sipilis

Sipilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui cairan tubuh penderitanya,misalnya melalui darah.

Pencegahan Sipilis:

  • Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  • Sebelum melakukan hubungan seksual,komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman.
  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain.
  • Batasi pasangan seks anda.
  • Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  • Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.

Pengobatan untuk penyakit Sipilis

Pengobatan sipilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita sifilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.

Cara mengobati sipilis

Obat yang bisa menyembuhkan penyakit sipilis. Untuk mencegah agar penyakit sipilis tidak semakin memburuk, Sangat penting sekali untuk segera melakukan tindakan pengobatan sejak awal timbulnya gejala. Beberapa hari setelah pengobatan mungkin gejala gejala yang ada bisa disembuhkan,namun tidak bisa dipastikan bahwa bakteri yang berkembang didalam tubuh manusia telah benar benar telah terhapus. Hal ini sangatlah penting untuk diketahui bagi seseorang yang telah terjangkit penyakit sipilis. Untuk memastikan sesorang bisa sembuh total (menghilangkan bakteri penyebab sipilis sampai tuntas) maka perlu dilakukan pengobatan secara rutin dari bulan pertama (bulan 1, bulan ke 2, bulan ke 6, dan bulan ke 12 tahun pertama). 
Kemudian dilanjutkan setiap 6 bulan pada tahun kedua. Selain itu, Penderita juga perlu mengetahui menyeluruh tentang penyakitnya dan kemungkinan penularan sehingga turut mencegah penularan penyakit lebih lanjut. Ada satu hal lagi yang penting untuk diketahui Bagi penderita melakukan pengobatan dengan menggunakan antibiotik penisilin, sesorang yang tidak tahan terhadap obat antibiotik penisilin bisa menimbulkan keadaan semakin memburuk, solusi antibiotik lain sebagai pengganti penisislin adalah dengan menggunakan obat antibiotik tetrasiklin atau eritromisin, yang harus diminum selama 15 hari.

Obat Antibiotik Infeksi Saluran Kemih Dan Tanda Tanda sipilis

1.Ciprofloxacin 500 mg

Indikasi:

Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • - Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • - Uretritis dan serpisitis gonore.
  • - Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • - Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • - Kulit dan jaringan lunak.
  • - Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:

  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
  • Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

2.Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:

Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung,gangguan ginjal,cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu.
Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  1. Gangguan medis yang dialami pasien.
  2. Kekuatan penisilin yang diberikan.
  3. Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  4. Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.

Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:

  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

3.Ampicillin 500 mg

Indikasi:

Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Kontra Indikasi:

Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:

Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 - 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi:

Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.

Kontra indikasi:

Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah. Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan. Selain pilihan obat sipilis di atas anda bisa juga menggunakan obat herbal sipilis. Obat herbal sipilis de nature yang terbukti ampuh dan aman bebas efeksamping.

CARA PENGOBATAN SIPILIS DAN ISK ( INFEKSI SALURAN KEMIH ) SECARA ALAMI

Anda terkena infeksi saluran kemih, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu membantu mengobati berbagai jenis penyakit isk. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari
Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?
Sipilis,keputihan,Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan. Jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati infeksi saluran kemih sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. Sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.
TANDA TANDA SIPILIS PADA WANITA
Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas. Dengan Obat Sipilis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman Tanpa Efek samping Untuk Membantu Mengobati berbagai penyakit infeksi saluran kemih seperti Sipilis,Gonore,kencing Nanah,klamidia,trikomoniasis,keputihan abnormal dll.
INSYA ALLAH MASALAH ANDA TERATASI
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

XL : 081902960006

As : 085200406567

Pin BBM D07A17D1

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!
Apa benar obatnya ampuh ? Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya. 

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Infeksi saluran kemih
  1. Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit isk. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan. Berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit ISK

  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.
Hanya di sini pusat penjualan Obat Sipilis-Kencing nanah dari De Nature Indonesia. Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. Karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami
"Melayani Sepenuh Hati"
Call/Sms

XL : 081902960006
As : 085200406567
Pin BBM D07A17D1
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)
Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH. UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI. NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATAN YANG UTAMA.
Save Save

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGATASI SAKIT PERUT BAGIAN BAWAH PUSAR SECARA ALAMI

CARA MENGATASI SAKIT PERUT BAGIAN BAWAH PUSAR SECARA ALAMI CARA MENGATASI SAKIT PERUT BAGIAN BAWAH PUSAR SECARA ALAMI. Setiap orang pasti pernah merasakan sakit perut. Sakit perut di bagian bawah perut atau di atas kemaluan bisa menjadi indikasi penyakit tertentu. Sakit perut bagian bawah baik di sebelah kiri,sebelah kanan maupun tengah perlu di waspadai. Kadang rasa sakit muncul di bawah pusar di sertai rasa nyeri dan panas yang sangat menyiksa. Lalu apakah penyebab perut sakit / nyeri panggul dan bagaimana cara mengatasinya? Untuk mengetahui penyebabnya maka yg perlu di ketahui adalah lokasi / tempat rasa sakitnya. Dan penderita sakitnya pria atau wanita karena organ tubuh pria dan wanita sedikit berbeda.  Baca juga : lutut sakit saat berdiri setelah jongkok . PENYEBAB PERUT SAKIT DI BAGIAN BAWAH Penyebab Perut sakit di bagian bawah pada wanita Sakit perut pada wanita di bagian bawah lebih dominan di sebabkan  adanya gangguan pada organ reproduksi wanita. Seperti miss v,

BAGAIMANA TRIK MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER

BAGAIMANA TRIK MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER Kutil Genitalis (Kondiloma Akuminata) merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur. Kutil kelamin ditularkan melalui hubungan seksual. Kondiloma Akuminata adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus. Yaitu Virus Papiloma Humanus (VPH) dengan kelainan berupa fibroepitelioma pada kulit dan mukosa. Kutil Genitalis (Kondiloma Akuminata) merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina,penis atau dubur,yang ditularkan melalui hubungan seksual.  BAGAIMANA TRIK MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL RESEP DOKTER . Gejala dan Tanda yang Sering Muncul Kondiloma akuminata sering muncul disaerah yang lembab,biasanya pada penis,vulva,dinding vagina dan dinding serviks. Dan dapat menyebar sampai daerah sekitar anus. Berbau busuk Warts/kutil memberi gambaran merah muda,flat,gambaran bunga kol. Pada pria dapat

CARA ALAMI MANJUR MENGOBATI WASIR BAB BERDARAH

CARA ALAMI MANJUR MENGOBATI WASIR BAB BERDARAH CARA ALAMI MANJUR MENGOBATI WASIR BAB BERDARAH.Wasir atau ambeien dikenal dalam dunia medis sebagai hemorrhoid. Meskipun penyakit yang satu ini sangat mengganggu dan menyakitkan, namun penyakit ini mudah diobati dan dicegah. Umumnya wasir akan semakin memburuk seiring berjalannya waktu, itulah sebabnya para profesional kesehatan sangat menyarankan pengobatan wasir secara dini. Semakin tua usia Anda maka semakin besar kemungkinan Anda menderita wasir. Namun bukan berarti orang yang masih muda akan terbebas dari wasir, faktanya anak-anak pun bisa menderita wasir. Selain itu, wanita yang sedang hamil juga berisiko menderita wasir.maka anda harus waspada, karena bisa jadi anda telah terserang penyakit wasir ambeien. Tentu kita semua menyadari akan penyakit yang bernama wasir atau ambeien adalah merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup menjengkelkan sebab penyakit tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri karena bengkak ( adanya benjolan )